Untuk mengetahui penyebab Anda tidak bisa login di halaman member atau aplikasi Virol, Anda perlu perhatikan pesan error yang muncul pada saat Anda tidak bisa login.
Berikut penjelasan pesan error yang muncul pada saat Anda tidak bisa login berserta solusinya:
Penyebabnya Anda salah memasukan username atau password akun Suite.id Anda. Jika Anda lupa username atau password Anda, Anda bisa lakukan reset password di https://virol.co/lost-password dengan memasukan alamat e-mail yang Anda gunakan pada saat melakukan order Suite.id. Setelah itu Anda akan menerima email berupa informasi username dan link untuk reset password
Penyebabnya akun Suite.id yang Anda gunakan login belum memiliki akses ke Virol atau belum melakukan pembelian aplikasi Virol.
Jika Anda merasa sudah melakukan pembelian Virol, bisa jadi Anda melakukan pembelian akun Virol dengan akun Suite.id yang berbeda.
Anda dapat memeriksa kembali semua akun e-mail Anda dengan mencari e-mail dari Suite.id untuk memastikan akun mana yang Anda gunakan untuk melakukan pembelian Virol
Penyebabnya masa aktif lisensi Virol Anda telah berakhir. Anda bisa klik link berikut ini untuk berlangganan Virol lagi.
https://suite.id/signup/virol?coupon=VIROL
Kemungkinan sedang ada gangguan pada server Virol.
Silahkan kontak kami dengan mengirimkan tiket di helpdesk https://suite.id/helpdesk atau email ke admin@suite.id