Tidak Bisa Login di Website atau Extensions Virol

Written by Yudhis
on September 23, 2019

Untuk mengetahui penyebab Anda tidak bisa login di halaman member atau aplikasi Virol, Anda perlu perhatikan pesan error yang muncul pada saat Anda tidak bisa login.

Berikut penjelasan pesan error yang muncul pada saat Anda tidak bisa login berserta solusinya:

1. Invalid username or password

Penyebabnya Anda salah memasukan username atau password akun Suite.id Anda. Jika Anda lupa username atau password Anda, Anda bisa lakukan reset password di https://virol.co/lost-password dengan memasukan alamat e-mail yang Anda gunakan pada saat melakukan order Suite.id. Setelah itu Anda akan menerima email berupa informasi username dan link untuk reset password

2. You don’t have permission to access

Penyebabnya akun Suite.id yang Anda gunakan login belum memiliki akses ke Virol atau belum melakukan pembelian aplikasi Virol.

Jika Anda merasa sudah melakukan pembelian Virol, bisa jadi Anda melakukan pembelian akun Virol dengan akun Suite.id yang berbeda.

Anda dapat memeriksa kembali semua akun e-mail Anda dengan mencari e-mail dari Suite.id untuk memastikan akun mana yang Anda gunakan untuk melakukan pembelian Virol

3. Your subscription has been expired

Penyebabnya masa aktif lisensi Virol Anda telah berakhir. Anda bisa klik link berikut ini untuk berlangganan Virol lagi.

https://suite.id/signup/virol?coupon=VIROL

4. Error connecting to server

Kemungkinan sedang ada gangguan pada server Virol.

Silahkan kontak kami dengan mengirimkan tiket di helpdesk https://suite.id/helpdesk atau email ke admin@suite.id